Percakapan chat yang aneh

Aneh. Itu yang gw sebut aneh, soalnya ngechat sama orang tak dikenal (kenal cuman di FB doang sih. Belum pernah tau mukanya, belum pernah ketemu, tapi udah akrab. Aneh banget.

Hmm, belakangan ini dia curhat sama gw, kalo dia mau ngerubah kebiasaan semua orang: MALES!! Tapi yah dia kok kerjaan ngeluh mulu ya? Kayaknya dia kayak gw, terjebak di jejaring sosial. Semua kesibukan pasti ada yang namanya ‘FB-an’, ‘Twitter-an’ dan cuap cuap lainnya.

Jejaring sosial, yah menurut gw: Pedang bermata dua. Satu sisi bagus buat curhat, share, dan laennya, tapi kalo keterusan ya gak bakalan berhenti sampe lu tidur. Sampe kebawa tidur sama mimpi juga BISA!! Haha, ironis bagi gw dan dia.

Dia curhat banyak tuh (maklum cewek), tapi gw suruh dia berubah perlahan, dianya udah nyerah duluan. Ah, hati cewek gak bisa ditebak. Bingung gw. Nah, karena mau bikin efek malu atau lebih tepatnya ngasih pelajaran buat dia, gw off-in tuh chat. Terus dianya malah minta maaf. *sigh*

Udah ah, unek-unek hari ini cuman sampe sini. Mau ngerjain LTM sial ini, haha.

Tinggalkan Balasan

