My (Un)Lucky Day

Jakarta, 27 Oktober 2010. Gak terduga bakalan kayak gini. Kesialan demi kesialan mengampiri gw:

1. Tumpangan ke IC buat ngambil ijazah. Tiba2 karena ada perubahan rencana jadi gw gak bisa nebeng sampe ke IC, kan serpon jauh tuh
2. Habis ngampus pulang ke kost, udah terbiasa nerobos ‘sedikit’, melawan arus cuman kira2 10 meter. Tapi di sono udah ada polisi yang udah siap. Duh, SIM C gw kesita T.T. Dan repotnya gw emang terlalu jujur atau apa, gw gak minta ‘damai’ ke mereka, dan akhirnya gw harus ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur jumat depan, ngrepotin aja. Haha, tapi sebagai warga negara yang baik ikutlah aturan itu. Kalo gak gw sama aja kek koruptor
3. Pas mau ke IC rencana kan naek TransBSD, pas gw turun dari halte Ratu Plaza mo naek TransBSD, udah ngeloyor pergi tuh bus, akhirnya nunggu sejam.
4. Sambil nunggu bus berikutnya, gw ambil duit ke BCA Ratu Plaza, tapi lagi ada maintenance ama pengisian ATM, nunggu setengah jam lagi. Jiah!
5. Sampe di IC, maunya cepet2 selese, eh Pak Ahmad gak ada! Yah, nunggu deh setengah jam lagi buat nunggu legalisir SKHUN.

Hmm,tapi berdasar ini gw gak boleh marah2, gak ada gunanya juga. Haha, just wanna be good civilian!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: