Kostumasa Hellofest 7

Berhubung gw lagi suka cosu atau cosplay, jadi gw post tentang festival film dan kostum yang bakal gw ikutin:

Kostumasa

Kostumasa

Dan gw bakalan hadir dengan kostum Izanagi dari Persona 4:

Masih belom sempurna (topengnya kegedean -___-). Kalo gak kostum ini sih ya kostum Kamen Rider W Fang Joker:
Fang Joker

Dan gw bakalan ditemenin sama temen gw dari FK juga, haha dan dia bakalan jadi Kamen Rider Kaixa:

Haha, sekian cuap-cuap kali ini! Oh ya, gw juga bakalan ditemenin sama 1 orang cowok yang gila roller blade sama 1 orang cewek yang sudah pernah ikut grup cosplay Genshiken di Bandung. Haha, jangan lupa ikutan acara ini ya! 4 Desember 2010 di Balai Kartini Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: