Sedikit Liputan di Hellofest 7

Wew, kali ini gw akan melaporkan hasil kunjungan gw dan temen-temen FK gw ke Balai Kartini di Kuningan. Yah, hellofest sendiri dibuka jam 11 siang, dan kami memutuskan berangkat pas habis sholat Dhuhur aja biar gak ada tanggungan (walopun molor sampe jam 1).

Tapi rencana yah rencana, karena emang dari Gw, Gusti, Ratoe, ma Salik gak ada yang hapal persis peta Jakarta. Walhasil, kami salah ngambil jalan -__-“, dan molor lagi dan baru nyampe TKP jam setengah 3 sore. Dan  kami masuk ke balai kartini terus gwnya ganti baju dan taraaa: Jadi Izanagi.

Sebelumnya udah gw liat list peserta Kostumasa Hellofest, ada Izanagi laen. Eh tapi keknya dianya gak dateng, dan gwlah satu-satunya yang pake kostum Izanagi. Kan gak enak tuh kalo ada dua kostum yang sama. Dan gak terduga banyak juga yang minta poto, hehe.

Nah, ntar diupdate lagi ah. Capek…

Tinggalkan Balasan

